Doa Bersama 2 Desember, #SuperDamai212 Bergema di Twitter

Beberapa elemen masyarakat dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) mengadakan kegiatan shalat Jumat dan doa bersama di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Twitter
#SuperDamai212 menjadi trending topic teratas di Twitter wilayah Indonesia
Digelarnya kegiatan tersebut menimbulkan gelombang harapan di kalangan pengguna Twitter Indonesia. Lewat layanan dari perusahaan berlogo burung biru itu, para netizen menyampaikan harapannya agar kegiatan berlangsung damai lewat tagar #SuperDamai212.

Pantauan KompasTekno, pada Jumat (2/12/2016) pukul 09.30 WIB, tagar tersebut sudah menduduki urutan teratas daftar trending topic untuk wilayah Indonesia.

“#DoaBersama di Monas. Ini wujud kebersamaan, kesungguhan dan satunya tujuan. Semoga tetap damai sampau acara selesai. Aamiin. #SuperDamai212,” kicau pengguna Twitter dengan akun @ipphoright.

Follow
IPPHO SANTOSA @ipphoright
#DoaBersama di Monas. Ini wujud kebersamaan, kesungguhan dan satunya tujuan. Semoga tetap damai sampau acara selesai. Aamiin. #SuperDamai212
7:54 AM – 2 Dec 2016
230 230 Retweets 237 237 likes

“Hari ini bukan demo. Tapi doa bersama. Karena doa adalah senjata bagi orang Mukmin. Berdoa untuk negeri agar aman dan damai. #SuperDamai212,” tulis @WildaRahmiii.
Follow
Wilda Rahmi @WildaRahmiii
Hari ini bukan demo. Tapi doa bersama. Karena doa adalah senjata bagi orang Mukmin. Berdoa untuk negeri agar aman dan damai. #SuperDamai212
7:07 AM – 2 Dec 2016
460 460 Retweets 310 310 likes
Saat ini, peserta doa bersama 2 Desember sudah memadati lapangan Monas. Peserta doa bersama dari Jakarta dan daerah lainnya sudah mulai memasuki kawasan Monas sejak pukul 06.00. Kegiatan ini akan diakhiri dengan shalat Jumat berjamaah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s