Jokowi Shalat Jumat di Monas, Foto Ini Ramai Dibagikan di Twitter

Tanpa diagendakan sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo ikut menunaikan shalat Jumat di kawasan Monas. Presiden yang akrab disapa Jokowi itu memilih shalat di Monas karena ingin berdampingan dengan peserta doa bersama “212”.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Jumat (2/12/2016) siang ini, tak menghalangi Jokowi untuk menunaikan shalat Jumat berjemaah. Bersama beberapa jejeran menteri Kabinet Kerja, Jokowi itu memilih berjalan kaki ketimbang naik mobil.

“Kejutan” dari Jokowi ini disambut netizen Tanah Air dengan berbagai reaksi, salah satunya dengan mengunggah sejumlah foto sosok ke-7 dalam jajaran presiden RI itu saat berjalan ke Monas.

Salah satu foto Jokowi berjalan kaki di tengah hujan sambil melindungi diri dengan payung terpantau paling banyak dibagikan di Twitter. Tak ada ajudan atau Paspampres yang memegangkan payung, Presiden lebih nyaman memegang payung sendiri.

Menurut pantauan KompasTekno, linimasa Twitter dipenuhi kicauan dengan menyertakan foto Jokowi berpayung menuju Monas tersebut. Mayoritas netizen melontarkan rasa kagum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s